Photobucket

Mr. BIG KONSER DI MAKASSAR


PhotobucketBerdasarkan berita yang diLansir dari Harian Tribun Timur Makassar bahwa salah satu band papan atas dunia, Mr Big, asal Amerika, akan menggelar konser di sebelah barat parkir Trans Studio Makassar. Mr Big dijadwalkan akan menggelar konsernya dalam rangka perayaan global tahunan ketiga Guinness Arthur's Day, yang akan diselenggarakan 10 Desember nanti.

Kehadiran Mr Big akan menjadi penutup rangkaian kegiatan secara global Arthur's Day yang akan dimulai di Dublin, Irlandia pada 22 September. Di Irlandia hajatan ini juga digelar di empat kota, yakni Dublin, Cork, Limerick, dan Belfast (Irlandia Utara) denga menghadirkan musisi-musi terkenal seperti Scissor Sisters, Stereophonics, Aloe Blacc hingga Calvin Harris.

Di Indonesia, selain Makassar, juga digelar di Jakarta, Medan, dan Surabaya.
Tidak cuma band dari luar negeri, hajatan yang digelar di Indonesia juga akan diramaikan oleh sejumlah band lokal. Selama ini yang masuk daftar adalah Gugun and The Blues Shelter. Ini untuk mewujudkan impian band-band lokal juga berkolaborasi dengan band-band internasional. Semangatnya, mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Persiapan di Makassar dilaporkan sudah sekitar 80 persen. Warga Makassar dan sekitarnya nanti dapat menyaksikan aksi panggung Mr Big di sebelah barat parkir Trans Studio Mall di Jl Metro Tanjung Bunga. Harga tiket pun bisa dijangkau, Rp 100 ribu per orang.

"Saat ini persiapan konser Mr Big di Makassar telah rampung 80 persen. Sampai hari ini juga tiket yang terjual sudah 1.000 tiket. Kita perkirakan sampai waktu konser nanti, di Makassar bisa terjual 7.000 tiket, dan lokasinya memang cukup luas," kata Ridwan Harahap, event organizer PT Dinamo Jakarta.

Untuk pembelian tiket bisa melalui penjualan secara online melalui "Rajakarcis.com". Sementara penjualan secara off line tiket di "Duta Suara, Disc Tarra, dan Ibu Dibyo" di Jakarta.

Formasi Mr Big yang akan tampil di Makassar nantinya terdiri dari line-up klasik, Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass), dan Pat Torpey (drums).(*)
(Sumber: Tribun Timur - Kamis, 20 Oktober 2011 22:04 WITA)

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.