LIRIK LAGU SO FAR AWAY (A7X) VERSI INDONESIA


Tak pernah takut pada apapun
Tak pernah malu namun tak pernah bebas
Hidup yang menyembuhkan hati yang patah
Dengan segala yang bisa dilakukannya

Menjalani hidup yang abadi
Melihat yang tak dilihat orang lain
Kuberusaha sembuhkan hatimu yang patah
Dengan segenap kemampuanku
Akankah kau tinggal?
Akankah kau menjauh selamanya?

Bagaimana aku harus hidup tanpa orang-orang yang kucintai?
Waktu masih membalik halaman buku yang tlah dibakarnya
Kenangan lalu selalu kupikirkan
Banyak yang ingin kukatakan namun kau begitu jauh

Rencana-rencana masa depan kita
Keinginan semu saat menua
Seolah kita tak terkalahkan
Namun kebenaran begitu menyakitkan

Lagu terakhir, permintaan terakhir
Bab sempurna untuk berhenti
Berkali-kali berusaha kucari
Sebuah tempat di pikiranku
Dimana kau bisa tinggal
Kau bisa terus terjaga selamanya

Tidurlah yang nyenyak, aku tak takut
Orang-orang yang kita cinta ada di sini bersamaku
Siapkan tempat untukku
Karna begitu aku mati, aku akan segera menuju
Ke kehidupan abadi


Bagaimana aku harus hidup tanpa orang-orang yang kucintai?
Waktu masih membalik halaman buku yang tlah dibakarnya
Kenangan lalu selalu kupikirkan
Dan cahaya yang kau tinggalkan tetap menyala namun sulit rasanya untuk tinggal
Saat banyak yang ingin kukatakan dan kau begitu jauh


Aku menyayangimu, kau telah siap
Sakit ini kuat dan menyesakkan
Namun aku kan melihatmu saat waktu mengijinkanku
Lukamu kan hilang, tanganmu tak lagi terikat


Begitu jauh
Dan aku ingin kau tahu
 
(Sumber: http://www.facebook.com/groups/FamilyofTHEFALLEN)

16 komentar:

Drughi mengatakan...

So far away lagunya sapa sob? Staind juga punya so far away

ZHALABE mengatakan...

@Drughi
makasih kunjunganx kawan. . .
Lagux Avenged SevenfoLd. . . .ALbum Nightmare. .

Anonim mengatakan...

lagu nya gg ada i gan.

ZHALABE mengatakan...

Lom da kawan, insaaLLah kLo nemu ntar ane postingin. . . .Makasih Atas kunjung & komntarx..

Łệợ ŠặtğựŽz mengatakan...

ajiep ajiep... (y)

baru tau lyric indo'a ke' gitu... (mnydihkan jga)


bwat tadi yg nanya link'a... nih ane ksih...

http://www.4shared.com/mp3/PRMSGTno/A7x-So_Far_Away.htm

Anonim mengatakan...

lagunya bikin merinding, tapi aku suka banget...i love A7X so much

Imanuel Sihite mengatakan...

Liriknya gak nyambung kalo dinyanyiin pake lagu aslinya, gak nge-pas. Btw, visit back ya masbro

jefry juandi mengatakan...

wow keren

jajang jakomala mengatakan...

cukup menyedihkan...
trnyata karya sang seniman sampai hati ya...

jajang jakomala mengatakan...

ternyata karya sang seniman mampu menyentuh hati ya......

jajang jakomala mengatakan...

cukup menyedihkan...
trnyata karya sang seniman sampai hati ya...

Luberto Johanda mengatakan...

Musik ini untuk mengenang sosok darumer hebat yaitu "The REV" nama aslinya Jimmy Sullivan dia adalah personil Avenged Sevenfold sebagai drummer terhebat seinternasional

zigt28 mengatakan...

Sangat menyentuh..
I love a7x. :)

Rhara Khierara mengatakan...

I love this song

Anonim mengatakan...

Ini lagu diciptakan untuk mengenang si drumer yg telah pergi ke alam yg abadi :(

dira tauhid mengatakan...

terlalu menyentuh klo di laguin

Poskan Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.