Photobucket

RIF RAYAKAN ULANG TAHUNNYA LEWAT KONSER



Photobucket
Band Rock and Roll asal bandung ini merayakan ulang tahunnya yang ke-18 dengan menggelar konser di jalan Cikapundung Timur, sabtu malam (12/5) yang disponsori oleh Djarum Super.


Dalam helatan konser ini, /rif rencananya memanjakan para fansnya yang akrab disapa "Rakyat /rif" dengan menyanyikan 18 tembang lagu.


Konser ini dimeriahkan pula dengan diundangnya penyanyi-penyayi lain untuk berduet dengan Andy. Dikutip dari Tribunnews, penyanyi-penyanyi tersebut antara lain:
1. Iwa K dengan judul lagu "Salah Jurusan".
2. Risa Sarasvati dengan lagu "Peri Kecil".
3. Ahmad Albar dengan judul lagu "Raja", yang diiringi lantunan gitar Ian Antono (Gitaris God Bless).
4. Rif juga mengundang mantan personelnya tampil di atas stage, yakni Iwan (bas).

Ada kisah yang mengharukan dari perhelatan konser ini, /rif menyempatkan diri untuk mengajak semua pecintanya melakukan doa bersama bagi korban pesawat naas, Sukhoi Superjet 100 yang menabrak tebing Gunung Salak.

Semua pencinta /rif yang dipimpin Andy, sang vokalis menundukan kepala sejenak di area konser. Seusai berdoa, ratusan pencinta /rif pun kembali dihibur dengan hits-hits band yang terbentuk di Bandung pada 1994 itu.


Photobucket

Gebrakan band yang digawangi: Jikun (gitar), Ovy (gitar), Andy (vokal), dan Maggi (drum) itu ternyata masih berlanjut. Untuk membakar suasana konser, /rif memberikan bonus kepuasan kepada "Rakyar /rif" dengan lagu yang tadinya hanya akan dibawakan 18 judul sesuai dengan angka ulang tahunnya, ternyata menjadi 22 lagu.

Ketika lagu ke-18, Joni Esmod usai dinyanyi, pencinta rock masih tetap berharap melihat /rif tampil, akhirnya merekan pun kembali menyuguhkan 4 lagu dengan nomor penutup berjudul Loe Tu Ye. zhalabe.blogspot.com

3 komentar:

Anonim mengatakan...

its good band in indonesia

Anonim mengatakan...

The Real...real... World

ZHALABE mengatakan...

Band or /rif, according to me is one of the exotic Band. . .

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.