Photobucket

PRIA INI DINYATAKAN HIDUP SETELAH MENINGGAL



Pelayat dipemakaman Mesir bergelimang air mata ketika hendak menguburkan sanak saudara mereka. Hamdi Hafez al-Nubi (28 tahun), seorang pelayan dari Naga Al-Simmanm, dekat Luxor dinyatakan meninggal setelah menderita serangan jantung di tempat kerja.

Anggota keluarga begitu yakin pria yang disapa Al-Nubdi sudah meninggal . Mereka sudah memandikan jenazahnya menurut tradisi Islam, dan bersiap-siap untuk menguburnya pada Jumat (11/5).

Saat tubuh Al-Nubdi sedang dipersiapkan untuk pemakaman, seorang dokter datang untuk menandatangani surat kematian. Namun ada kejanggalan saat dokter memeriksanya, tubuh Al-Nubdi ditemukan masih hangat. Dokter kemudian memeriksa tanda-tanda vital dan menemukan dia masih bernapas.

Photobucket

Seperti dilansir dari Daily Mail, pelayat serta keluarga Al-Nubdi yang mendengar perkataan dokter itu sontak kaget, bahkan ibunya sempat pingsan. Mendengar berita gembira tersebut, upacara pemakaman pun berubah menjadi pesta perayaan.

Hal ajaib ini bukan hanya terjadi sekali dalam bulan ini. Seorang wanita bernama Li Xiufeng di Cina dinyatakan hidup kembali setelah keluar sendiri dari dalam peti matinya, 6 hari setelah dinyatakan meninggal akibat terjatuh. Wanita inipun ditempatkan dalam peti dan disegel seperti dalam tradisi Cina agar teman dan kerabat dapat memberikan penghormatan untuk terakhir kalinya. Akan tetapi, sehari sebelum pemakaman, tetangga menemukan peti mati telah kosong, dan kemudian menemukan wanita ini sedang memasak di dapurnya. zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.