Photobucket

INILAH PASANGAN PECAHKAN REKOR TERLAMA PELUKAN

Photobucket Empat pasangan ini memecahkan rekor dunia setelah berpelukan selama lebih dari 24 jam. Awalnya ada enam pasangan yang mengikuti aksi memecahkan rekor dunia tersebut yang digelar berbarengan dengan National Hugging Day di Inggris. Enam pasangan itu melakukan aksi tersebut di stasiun kereta St. Pancras International, London. 

Mereka semua berpelukan tepat di bawah patung 'The Meeting Place'. Patung tersebut berbentuk pasangan yang tengah saling berpelukan dan berciuman.

Seperti dikutip dari Huffington Post, keenam pasangan tersebut mulai saling berpelukan pada 19 Januari 2012. Mereka hanya diperbolehkan istirahat selama lima menit setiap jam.

Namun pada akhirnya hanya empat pasangan yang berhasil mencatatkan dirinya di Guinnes World Record. Dua pasangan didiskualifikasi karena melanggar aturan. Sementara empat pasangan yang berhasil tersebut, berpelukan selama 24 jam dan 44 menit.

Salah satu pasangan yang berhasil memecahkan rekor itu adalah komedian Sanderson Jones dan temannya Mikey Lear. "Ini adalah pengalaman yang paling luar biasa. Mikey dan aku benar-benar tidak percaya bisa melakukannya. Saat tersulit adalah di malam hari. Untungnya ada beberapa DVD dan hiburan lainnya yang bisa membuat kami bertahan," tutur Sanderson.

Tiga pasangan lainnya yang berhasil memecahkan rekor berpelukan terlama di dunia adalah Andrew O'Brien dan Jeanette Xiang Xiang Xu, Rose Manley dan Emily Jane Brown serta Bryan dan Lorna Tulett.

Sumber: Wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.