Photobucket

MENGIRING KERINDUAN

Photobucket Ingin kurengkuh sosok bayanganmu..
Namun bayangan hanyalah bayangan..
Kurasakan kebekuan..?..
Menyusup setiap jengkal aliran darah..

Kuhela nafas panjang ..
Tuk redakan segala sesak..
Saat kutatap sang rembulan..
Hatiku berbisik,..Aku rindu dia..

Akankah dia tahu aku merindukannya..
Tanpa sadar setetes air mata jatuh..
Mengiring kerinduan yang tak tertahankan lagi..
Kembali ku berbisik lirih dengan kepala tertunduk..

Aku sayang dia, aku rindu dia..
Kenangan masa indah..
Yang pernah terajut kembali membayang..
Aku sangat merindukannya..

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.