Photobucket

PUTRI MADONNA KEDAPATAN MEROKOK


Photobucket Putri Madonna terlihat merokok di depan umum. Padahal, anak pertama Madonna bernama Lourdes Leon itu baru berumur 15 tahun. Lourdes cuek menghisap sebatang rokok di jalanan New York bersama teman-teman prianya. Sebelumnya, terlihat salah satu teman Lourdes, menyalakan korek untuk gadis pemilik brand fashion 'Material Girl' itu.


Seperti dilansir Daily Mail, pada saat itu, perempuan yang lahir pada 14 Oktober 1996 itu mengenakan dress pendek warna hitam-putih, ia terlihat mondar-mandir dengan membawa rokoknya. Sesekali, gadis yang disapa Lola oleh sang bunda itu menyembunyikan rokoknya di balik tangannya.


Lourdes dan Madonna memang tampak memiliki kebiasaan yang sama. Diva pop era 90-an itu suka dengan fashion, begitupula dengan sang putri, sehingga ibu dan anak tersebut berkolaborasi mendesain baju untuk 'Material Girl'.


Mungkin, kebiasaan buruk Lourdes itu juga dimiliki oleh Madonna. Pelantun 'Music' ini sempat merokok, namun penyanyi 53 tahun itu mengaku telah berhenti merokok. Tapi banyak yang menyangsingkan bahwa Madonna telah berhenti merokok. Apalagi, ketika syuting filmnya pada 2010, ia terlihat berpose dengan sebatang rokok.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.