Photobucket

KETIDAKSEMPURNAAN TUBUH PARIS HILTON


Ternyata selebritas yang selalu terlihat bagus tidak luput dari ketidaksempurnaan. Tapi berkat rasa cinta pada diri sendiri yang tinggi, mereka tidak malu untuk menunjukkan ketidaksempurnaan itu di hadapan publik.


Photobucket
Paris Hilton termasuk salah satu keluarga terkaya di dunia, tapi tidak ada yang dapat dia lakukan terhadap kakinya yang memiliki panjang hampir 28 cmDia pernah mengatakan, "Sangat mengesalkan ketika aku melihat sepatu lucu di Gucci, YSL, atau Manolo, ketika aku mencobanya, aku seperti badut dengan kaki panjangnya. Aku sangat buruk mengenakan sepatu flat. Setidaknya hak tinggi membantu menyamarkan kaki ini. Jangan pernah berharap aku akan mengenakan saepatu balet atau tenis.
Aku seperti mengenakan kano di kaki
".

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.