Photobucket

DITEMUKAN BAYI TERBUNGKUS EMAS

Seorang pria kelahiran Hongkong namun berkebangsaan Inggris, Chow Hok Kuen (28) ditangkap polisi di Thailand dengan sebuah box berisikan bayi dan janin yang terbungkus emas. Diduga, bayi-bayi dan janin tersebut akan digunakan sebagai ritual ilmu hitam yang dipercaya dapat menghilangkan nasib buruk seseorang.

Photobucket


"Kami mengkonfirmasi penangkapan seorang warga Inggris diBangkok pada tanggal 18 mei" ungkap seorang polisi dikutip dari Daily Mail.


Di Thailand ada sebuah ritual yang dikenal dengan "Kuman Tong" dimana bayi atau janin didapatkan dari pembedahan rahim seorang ibu dan proses pembedahan itu dilakukan pada saat proses ritual upacara. Ada kejadian mengerikan dari ritual upacara ini, bayi dan janin tersebut tidak dikuburkan melainkan dipanggang dan kemudian dibalut dengan  emas.

Photobucket
Photobucket

Bayi dan janin yang ditaksir berumur sekitar 2 hingga 7 bulan ini dibeli Chow Hok Kuen dengan harga 200.000 bath (£4,000) dan kemudian dijualnya melalui iklan situs ilmu hitam hingga 6 kali lipatnya. zhalabe.blogspot.com.

Photobucket

Untuk melihat vidionya silahkan klik: Daily Mail

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.