Photobucket

SOIMAH DITAWAR RILIS ALBUM

Photobucket Soimah, siapa sichh yang tidak kenal dengan sinden nyentrik yang sedang naik daun ini. Wanita yang memiliki nama lengkap Soimah Pancawati, mengakui dirinya sebenarnya berkeinginan untuk merilis album.


Bahkan sudah banyak yang menawarinya untuk bekerja sama, namun sayang ia belum mempunyai waktu luang untuk proyek album tersebut.

"Yang nawarin banyak, tapi belum bisa bagi waktu, tapi klo ada waktu bisa bikin album," ungkap Soimah ketika dijumpai di konser Jogja Hiphop Foundation di Taman Ismail Marzuki dikutip dari OMG.



Jika suatu saat nanti ia benar-benar merilis album, Soimah memastikan akan ada unsur rap Jawa di komposisi albumnya.

"Untuk Jawa itu pasti, mau nge-rap, nge-rock Jawanya harus ada. Pokoknya ada unsur Jawanya," tutur wanita yang berzodiak Libra ini. 

Ditanya soal genre yang akan ia ambil, Soimah mengaku masih belum berani memastikan. Seraya bercanda ia mengaku menguasai berbagai genre baik pop, dangdut, rock ataupun hip hop.

"Aku ke mana aja suka, pop, dangdut, rock, hiphop, aku bisa semuanya. Tapi belum tahu," pungkas wanita kelahiran Pati, Jawa Tengah, 29 September 1980 ini. zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.