10 Things You Didn’t Know About ‘Toxicity’

waLaupun aLbum niee udah Lama dikeLuarin tapi saya rasa masih jarang yang tahu tentang Toxicity yang sebenarnya. . . .heheee. . . .Saya coba share dechhh. . . .infonya sichh dapat dari "Spencer Kaufman". . . .

Monggo, siLahkan dibaca!!

Photobucket 
(gambar: Colombia)   
   

1. Kata 'Prison' (Penjara)  muncuL 33 kaLi daLam Lirik 'Prison Song'. 

Prison Song adaLah Lagu pembukaan pada aLbum Toxicity dimana sebuah Lagu yang ditujukan terhadap sejumLah orang yang dipenjara diLapas di seLuruh Amerika. Pemerintah menangkap dan memenjarakan para peLaku Narkoba. Serj dkk benar-benar ingin menceritakan kisah mereka dengan memasukkan kata "Prison (penjara)" 33 kaLi daLam Lirik.

2. Lagu 'Toxicity' (Keracunan) mencapai target pLatinum hanya daLam enam minggu.

SOAD sendiri memprediksi waktu tiga tahun untuk menjual 1 juta kopi, namun aLbum 'Toxicity' Laku terjuaL hanya daLam waktu enam minggu. DaLam sebuah wawancara dengan gitaris Daron MaLakian berkata tentang penjuaLan 'Toxicity', Daron menafsirkan kesaLahan orang yang mengatakan penjuaLan sebanyak itu karena memang SOAD sudah memiLiki banyak aLbum, dia tidak bisa mengontroL seberapa banyak CD yang terjuaL atau seberapa popuLernya mereka. 

Photobucket 3. Lagu 'ATWA' memiLiki link ke Charles Manson.

SaLah satu Lagu pada aLbum 'Toxicity' adaLah 'ATWA,' sebuah Lagu yang menggabungkan meLodi indah dengan ayat-ayat yang suaranya sangat keras. Akronim singkatan dari 'Udara, Pohon, Air, Hewan' atau 'Semua Jalan Hidup,' dan digunakan oLeh Charles Manson dan rekan-rekannya sebagai istiLah untuk mempromosikan kesatuan kehidupan di Bumi meLaLui aLam. Charles Manson (Lahir 12 November 1934) adalah penjahat dari Amerika Serikat. Ia telah keluar-masuk penjara sejak kecil.

4. SOAD merekam 33 Lagu seLama sesi 'Toxicity'

Empat puLuh Lagu dituLis untuk 'Toxicity,' dengan 33 menjadi sepenuhnya tercatat. Daftar Lagu terakhir termasuk 14 Lagu, dengan banyak trek yang tidak terpakai akhirnya bocor ke Internet dengan nama resmi 'Toxicity II.

5. Tiga Lagu masuk daLam Top 10 Modern Rock Tracks.

Tiga singLe resmi dari 'Toxicity' semua naik ke dalam Top 10 of Billboard's Modern Rock Chart, dengan "Chop Suey!" mencapai No 7, 'Toxicity' memuncak pada No 3 dan 'AeriaLs' mengambil posisi teratas. SeLain itu, 'AeriaLs' juga menduduki puncak Mainstream Rock Chart, sehingga menjadikan Lagu SOAD menjadi top pada saat itu.

6. Serj Tankian menjadi penuLis Lirik untuk setiap Lagu pada 'Toxicity' 

 

PhotobucketSerj Tankian menuLis Lirik untuk setiap Lagu pada aLbum 'Toxicity' dan dibantu oLeh gitaris Daron MaLakian untuk enam lagu, termasuk ''Chop Suey" dan ''Antena.". Pada aLbum berikutnya ''Mezmerize'' dan ''Hypnotize'' MaLakian memberikan kontribusi besar daLam menuLis Lirik.

(gambar: officiaL SOAD)

 

 

7. Ini puncak Billboard 200 chart minggu 9 / 11

Sementara 'Toxicity' keLuar pada tanggaL 4 September, itu minggu pertama penjuaLan 220.000 unit yang mengantarkan SOAD ke puncak BiLLboard 200 chart. . . .minggu yang sama dimana sebagai peristiwa tragis 9/11. Banyak yang menyeru terhadap kontroversi pemerintah tentang kejadian 9/11, saLah satunya System Of  A Down. 

8. 'Toxicity' menjadi aLbum terLaris 2001

Pada edisi akhir tahun majaLah Spin, menyatakan 'Toxicity' menjadi No 1 di daftar pubLikasi tentang aLbum terbaik tahun 2001. ALbum tersebut mengaLahkan aLbum dari Radiohead, Bob DyLan, the Strokes and TooL. 'Toxicity' juga mendudki peringkat No 9 dalam daftar ALternative Press' List of the 25 Best ALbums of 2001.

9. Judul 'Chop Suey!' adalah 'Suicide/ Bunuh Diri'

AwaLnya SOAD menjadikan 'Suicide' sebagai juduL 'Chop Suey!' dari daftar Lagu diaLbum 'Toxicity'. ini dikarenakan Lagu ini memiLiki makna "Suicide'. Ada banyak Lirik dari lagu ini yang menyebutkan tentang 'Bunuh Diri'. Meskipun perubahan nama, Lagu itu masih diambiL dari banyak stasiun radio oLeh karena kepekaan terhadap serangan  9/11  pada waktu itu.

10. SOAD menoLak memainkan Lagu 'AeriaLs' di Grammy Awards

Sementara 'Chop Suey!  dinominasikan untuk Best Metal Performance untuk Grammy Awards 2002, 'AeriaLs' mendapatkan nominasi untuk Best Hard Rock Performance tahun berikutnya. 
Photobucket
 (gambar: top-people.starmedia.com)     
                                                          
MaLakian mengatakan band menoLak kesempatan untuk menyanyikan 'AeriaLs' di Grammy 2003, dia bersikeras pada waktu itu, "Itu sesuatu yang N * SYNC dan Britney Spears Lakukan, bukan System of a Down." katanya.
(By: Spencer Kaufman_http://loudwire.com)

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.