Photobucket

Biografi Shavo Odadjian

Shavo Odadjian yang memiLiki nama Lengkap Shavarsh Odadjian Lahir di Yerevan, Armenia tanggaL 22 ApriL 1974. Suatu hari, ketika Shavo masih keciL dan ia sedang tidur, tiba-tiba ada sebuah serangan roket dari pasukan negara Turki yang menghantam kamar tidurnya. Shavo pun bangun dan ia meLihat bahwa keadaan kamarnya sudah hancur berantakan. Semenjak kejadian itu Shavo tidak berani Lagi untuk tidur sendiri, akhirnya orang tua Shavo Langsung memutuskan untuk pindah dari negara Armenia dan tinggaL di Amerika tepatnya diLos AngeLes, CaLifornia
Shavo  adaLah seorang bassist System Of A Down sejak tahun 1995. SkiLL main bass yang dimiLiki Shavo ternyata berbanding terbaLik jika ia memainkan gitar. Shavo sebenarnya Lebih handaL jika ia bermain gitar dibanding main bass. SeLain itu Shavo adalah seorang director video cLip juga sebagai DJ. Dia Lebih dikenaL dengan sebutan "DJ Tactic". Bahkan baru2 ini, dia bermain daLam fiLm The BaLLerino.
Photobucket
Semasa keciL, Shavo menghabiskan waktunya untuk bermain skateboard dan mendengarkan musik Punk Rock dan Heavy MetaL seperti Punk AngeL, the Dead Kennedys, SLayer, Kiss and BLack Sabbath.
Shavo memiLiki hobby yang sama dengan personiL System Of A Down yaitu merokok dan drugs. DaLam aksi panggung Shavo sering membakar rokok sambiL memainkan bass. Berdasarkan info dari www.monstersandcritics.com  bahwa peraLatan bass yang pernah dipakai oLeh Shavo daLam aksi panggungnya yaitu Gibson Thunderbird IV (Main bass), Gibson BLackbird, Ibanez BTB1000 or BTB500, Music Man StingRay dan MeatbaLL Iron 8088 Pro Super Bass.
            (gambar: fullmovie review.com)

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.