Photobucket

Family Of THE FALLEN

Masih ingat tidak postingan saya kemarin tentang KUTIPAN SINGKAT A7X dan ISTILAH FANS A7X.(siLahkan dibaca duLu dechh). Tu Dokument yang diposting digroup niee. FamiLy Of The FaLLen adaLah saLah satu group musik saya diFacebook, untuk Info Lebih Lanjut siLahkan baca dibawah ini. . . .

"Welcome to the Family"

Ini grup adalah tempat dimana semua fans Avenged sevenfold saling berbagi. Bukan saling menghina atau berkoar-koar yg ngga jelas.
Grup ini punya beberapa peraturan demi kerapian dan kenyamanan grup ini.

Photobucket Sebagai berikut:

* Dilarang nge-junk/spamming. Menulis wall/comment yg ga penting dan ga ada maksud yg jelas. Menulis satu-dua kata, judul, dan lainnya. Juga menulis wall/comment berulang-ulang kali. Flooding juga termasuk spamming.
* Dilarang mengata-ngatai atau mengejek.
* Dilarang berkata-kata kasar dan menyakitkan.
* Dilarang berbicara yg menyangkut SARA.
* Dilarang membicarakan tentang konspirasi dunia (Contoh: Freemason, Illuminati, Gereja Setan, dsb). Jika ingin membicarakannya, silahkan di tempat lain.
* Dilarang OOT (Out Of Topic), di saat serius
* Dilarang mengomentari sebuah post lebih dari batas wajar. Batasnya itu 100-200 komentar. Kenapa jangan lebih dari batas? Karena bisa membuat postingan lain tenggelam. Sehingga wall yg dianggap penting menghilang.kasihan juga yg hp'y butut seperti hp gue XD.
* Dilarang mengedit Doc orang lain. Khususnya Doc buatan Admin. Kecuali Doc yg dimaksudkan untuk bersama. Doc bersama itu seperti: Share link download, List Absen Gathering, dsb.
* Saling menghargai dg sesama Fans , Hargailah pendapat orang laen , terutama hargailah yg lebih Tua.
* Di larang mengundang atau menginvite seseorang Haters atau bukan Fans avenged sevenfold meskipun memakai nickname yg mengandung A7X , jika seseorang itu tidak mempunyai unsur-unsur A7X atau Info Profilnya di kunci , ngga bakal gue Konfir.

Grup ini punya event bebas, yaitu Lounge. Lounge adalah saat semua member boleh share atau ngobrol apapun di sini. Mau curhat, melawak, terserah! Have fun! Yang penting ngga mengganggu. Yang rese' saya tendang !!!!!!!!!!!
                        


Admin  Group Facebook:
Tuk teman2 yang ingin bergabung digroup niee siLahkan ajhaa kLik FamiLy Of The FaLLen yeachhh. . . .Trima Kasih!!
 

Sumber: http://www.facebook.com/groups/FamilyofTHEFALLEN/

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.