MESIN PENGHITUNG WAKTU KEMATIAN

Lagi nyari2 artikeL tentang Agama IsLam echh maLah nemu artikeL yang bahas tentang mesin yang mampu memprediksi waktu kematian seseorang. . . .saya pikir bagus juga nichhh dishare tuk teman2. . .Saya temukan artikeL niee dibLog BIN HAKIM

Cara kerja dari MESIN PENGHITUNG WAKTU KEMATIAN ini hanyaLah tinggaL memasukkan nama, jenis keLamin, tanggaL Lahir, berat badan, merokok atau tidak merokok, dan Lain2 sebagainya truss tinggaL kLik dechhh "Check Your Death CLock". . . .SeteLah itu, kita akan tahu berapa Lama Lagi kita akan hidup di dunia ini dengan hitungan mundur per detik. 

Photobucket
Menurut saya, Hanya aLLah semata yang tahu dan hanya atas izin_Nya Lah kapan ajaL akan menjemput. . . .Tujuan website itu bukan hanya sekedar mengetahui tanggaL kematian kita tapi sebagai pengingat bahwa sebenarnya hidup itu bisa berakhir kapan saja. So. . . .mariLah kita intropeksi diri masing2 bagaimana kehidupan kita seLama menjadi khaLifah dibumi ini. Apakah sudah patut untuk dipertanggung jawabkan dihadapan aLLah S.W.T???



>> Tuk Praktenya, SiLahkan kLik " TKP "

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.