Photobucket

DITALOI CERDAS CERMAT ENREKANG

PhotobucketENREKANG, SULAWESI SELATAN__Empat siswa yang mewakili Kabupaten Enrekang diajang cerdas cermat yang diadakan KPU se-Sulsel, gagal meraih hasil yang maksimal. Empat siswa yang diwakili murid dari SMAN 1 Alla (SMANSAL), Nurfadilah JS, Muhammad Ikhsan, Farmino Rahman dan Muharni Agus hanya mampu meraih juara harapan dua dari 25 SMA se-Sulsel yang ikut. 



Tampil sebagai juara satu, wakil dari siswa Bantaeng, sementara kondisi berbeda diraih tim cerdas cermat KPUD kabupaten tetangga Sidrap, yang berhasil meraih posisi kedua. Disusul wakil KPUD Selayar di posisi tiga serta wakil KPUD Bulukumba hanya puas jadi harapan satu.

Tapi juara harapan dua dari 25 sekolah sudah jadi prestasi yang sangat membanggakan. Kerja keras seluruh guru, khususnya guru pembimbing dan anggota KPUD dalam mempersiapkan lomba ternyata berhasil. Karena kita juga tidak muluk-muluk mengejar juara,” kata Rahmawati Karim, Anggota Divisi Sosialisasi dan SDM KPUD Enrekang, Senin 31 Oktober. Rahma menambahkan, target SMANSAL dan KPUD Enrekang dalam ajang tersebut memang realistis. Dan sebenarnya, Enrekang sebelumnya sudah mampu masuk babak final.

(Referensi: Pare Pos, Selasa 1 November 2011)

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.