Photobucket

ENREKANG DAPAT BANTUAN 5 UNIT KOMPUTER

Photobucket ENREKANG, SULAWESI SELATAN__Media Center yang disediakan oleh Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi Enrekang mendapat apresiasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) buktinya media center Enrekang mendapatkan tambahan 5 unit komputer lagi.

"Dari 5 unit komputer yang ada kita sudah mendapatkan tambahan 5 unit lagi, jadi saat ini sudah ada 10 unit komputer yang dilengkapi dengan fasilitas internet dengan ruangan yang cukup refresentatif," kata Kepala Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi Enrekang, H Lateng.

Dengan adanya tambahan ini, maka kini di media center Enrekang sudah tersedia 10 unit komputer. Media center ini  bisa dimanfaatkan PNS serta masyarakat untuk menambah ilmu pengetahun serta memperlancar aktivitas. Bahkan jika memang animo masyarakat mulai tinggi, Infokom lanjutnya akan buka 24 jam dengan menyediakan petugas jaga. "Hingga saat ini media center memang lebih banyak digunakan oleh PNS untuk mencari data, dibandingkan dengan masyarakat umum. Namun jika memang animo masyarakat tinggi kita akan buka 24 jam dengan menyediakan petugas jaga," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.