ENREKANG RAIH 2 JUARA EXPO KSK

PhotobucketENREKANG, SULAWESI SELATAN__ Kabupaten Enrekang berhasil menyabet Dua Juara dan dua piagam penghargaan pada acara Expo Kawasan Strategis Kabupaten (KSK) PNPM Pisew di Jakarta. Selain itu, Enrekang juga mendapat plakat atas dedikasi dan komitmen Pemda Enrekang atas Pelaksanaan PNPM Pisew.

Dilansir dari Pare Pos, Enrekang keluar sebagai Juara I Manajer Stand, Juara II Stand Terbaik. Expo KSK ini diikuti sembilan provinsi dan 34 kabupaten penerima PNPN Pisew. 

Di Sulawesi Selatan, selain Enrekang, ada tiga kabupaten yakni Bone, Sinjai dan Jeneponto yang juga ikut Expo KSK. Manajer Tim Expo Enrekang, Mustakim SM yang juga Kepala Bappeda, mengatakan dalam perhelatan Expo itu, Enrekang memperlihatkan keseriusan yang tinggi. “Data yang kami pamerkan sangat lengkap dan terinci sehingga kami dapat nilai yang tinggi,” kata Mustakim. 

Mustakim menjelaskan, sejak tahun 2008, Enrekang mengelola dana PNPM pertahunnya sebesar 8 Miliar. “Dana itu dipakai untuk membiayai kegiatan-kegiatan Infrastruktur,” kata Mustakim. 

Sejak awal, Bupati Enrekang Haji La Tinro La Tunrung meminta Tim Expo serius mengikuti kegiatan ini di Jakarta. “Penghargaan ini menjadi buah dari keseriusan, sebab tim serius mempersiapkan data, dan menganggap ajang ini bukan ajang seremoni belaka”. Imbuh La Tinro.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.