TIKET KONSER KATY PERRY

PhotobucketRencana konser penyanyi Katy Perry yang bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson menyedot perhatian bagi penggemarnya di Indonesia. Hal ini terbukti dari penjualan tiket konser yang dibanderol dengan harga mahal pun tetap saja diserbu penggemar.

Tiket dengan harga Rp 650 ribu dan Rp 850 ribu langsung habis saat penjualan tiket dibuka pada hari Minggu (27/11). Adapun tiket yang tersisa yakni Rp 1,250 juta, Rp 1,7 juta, Rp 1,9 juta sampai Rp 2,7 juta.
  
Konser pelantun lagu Hot and Cold itu rencananya digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, pada 19 Januari 2012 dalam rangkaian tur California Dreams sekaligus konser pertama Katy Perry pada 2012.

Jadwal pembukaan tiket harusnya pada Minggu pagi kemarin pukul 10.00 WIB, namun diam-diam penjualan sudah dimulai sejak malam harinya pukul 02.00 dini hari. "Soalnya kasihan pada para pengantri yang sudah berdatangan sejak Minggu dini hari. Mereka bisa kelelahan menunggu, jadi dibuka saja sejak Minggu dini hari, " kata seorang petugas dari Ismaya Live.
  
Adapun alasan konser Katy Perry menyedot perhatian penggemarnya di Indonesia  dikarenakan dari sisi talenta, cewek kelahiran 25 Oktober 1984 ini memang multitalenta. Tidak cuma jagoan menyanyi, tapi juga mencipta lagu sendiri. Dunia akting pun dia rambah. Film yang dia bintangi antara lain The Simpson, How I Met Your Mother, Out in The Desert, Get Him to The Greek dan The Smurfs. Sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.