PELEBARAN JALAN POROS SIDRAP-ENREKANG

Photobucket "Karena jalan ini berbatasan langsung dengan Sidrap, maka saya akan koordinasikan dengan Bupati Sidrap, mudah-mudahan beliau mau membantu".


ENREKANG, SULAWESI SELATAN__Bupati Enrekang, Haji La Tinro dan beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Enrekang memang telah menghadiri acara syukuran pelebaran jalan Baringin-Kalumpang, di Desa Baringin, Kecamatan Maiwa, yang berbatasan dengan Kabupaten Sidrap, Sabtu pekan kemarin.

Dalam acara tersebut terungkap bahwa sebagian jalan kondisinya belum layak. Kepala Desa Baringin, Made Amin mengatakan, jalan alternatif yang baru dibuka dan dilebarkan ini menjadi jalan alternatif menuju ibu kota kecamatan Maiwa. 

" Kondisi jalannya belum layak dijalani, sebab masih jalan tanah, tapi kami sudah bersyukur jalan ini sudah ditangani. Dan kami tetap berharap, Pemerintah bisa menindaklanjuti pembangunan jalan itu," pinta Amin. 

La Tinro La Tunrung mengatakan, untuk penanganannya, Pemkab Enrekang akan melakukan koordinasi dengan Pemkab Sidrap untuk mengupayakan agar jalan ini masuk dalam jalan Provinsi. "kalaupun upaya itu tidak ada hasilnya, pemerintah akan upayakan agar jalan ini masuk jalan Provinsi." ungkapnya. Dan, kalau tidak ada respon, La Tinro berjanji akan mengupayakan pendanaannya di APBD perubahan.zhalabe.blogspot.com
Sumber: Parepos

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.