TUNTUTAN 13M UNTUK LADY GAGA

Photobucket Tuntutan diajukan sebuah stasiun televisi Rusia pada promotor yang menjanjikan mendatangkan Gaga. Tuntutan tersebut diajukan setelah NWE gagal mendatangkan Lady Gaga dalam acara penghargaan yang diadakan MUZ-TV, Juni 2011 lalu.

Perusahaan ZAO yang menaungi stasiun televisi musik MUZ-TV menuntut manajemen atau promotor asal Miami, Amerika Serikat, NWE.

Dilansir dari Wolipop, ZAO mengaku sudah membayar sebesar US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 13 miliar pada NWE. Namun hingga hari yang ditentukan, NWE gagal mendatangkan pelantun 'Born This Way' itu. Promotor tersebut juga menolak mengembalikan uang ZAO.

Dalam surat tuntutan pada NWE, ZAO mengaku mereka pun sudah membayar US$ 300 ribu sebagai upah untuk promotor tersebut. Mereka pun menuntut semua uang dikembalikan.

Situs TMZ melaporkan, saat coba dikonfirmasi NWE menolak memberikan tanggapan. ZAO merasa NWE hanya memberikan janji palsu.

Pada 2012 ini, Gaga memang tengah sibuk menggelar tur promo album terbarunya 'Born This Way'. Belum lama ini ia pun meluncurkan video klip terbaru dari album tersebut yaitu 'Marry the Night'.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.