Photobucket

BAND ROCK INGGRIS KONSER DI INDONESIA


Photobucket Band rock lawas 'Yes' asal Inggris yang beranggotakan Jon Davidson, Steve Howe, Chris Squire, Geoff Downes, dan Alan White ini dipastikan akan menggelar konsernya di Indonesia.

Konser bertajuk 'Yes World Tour 2012 Celebrating 44 Years' akan digelar di Grand Ballroom The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada Selasa, 24 April 2012.

"Nanti konsepnya akan full rock dan album baru mereka akan dibawakan," kata Triadi Noor, promotor Variant Entertainment, dikutip dari Vivanews.com.
"Awalnya Yes nggak datang ke Asia. Terus berubah pikiran lagi. Kita sih senang sekaligus kaget. Ya kita di sini bebas aja, kalau ada yang mau nonton Dream Theater atau Yes silahkan," Tambahnya.

Triadi menambahkan, band yang telah berkiprah di dunia musik selama 44 tahun ini akan membawa sendiri peralatan konsernya.

 
Tiket konser Yes dibagi menjadi empat kelas. Untuk kelas Diamond dibanderol dengan harga Rp4 juta, Platinum Rp2 juta, Gold Rp1,25 juta, dan Silver Rp750 ribu. Meski harga tiket cukup mahal, namun promotor yakin dengan antusias penggemar band Yes ini.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.