Photobucket

DIPECAT, DJ LETHAL UNGKAP KEMARAHANNYA



Photobucket Dj Lethal yang memiliki nama lengkap Leor Dimant adalah seorang turntablis (Disc jockey) dan produser dari grup musik Limp Bizkit. Namun kejayaannya bersama band yang beraliran Nu metal inipun sirna setelah sang vokalis Fred Durst, memecatnya. 

Alasan utama dari pemecatannya adalah kebiasaan Dj Lethal yang glamor dan gemar berpesta narkoba. Durst mengatakan, ia tidak cocok lagi dengan gaya hidup rekannya itu. Durst bahkan memberikan saran kepada Lethal agar segera menjalankan pengobatan. Merespon kabar tersebut, Lethal yang lahir pada tanggal 18 Desember 1972 di Riga ini pun berkomentar. Kalian, kata Lethal, tidak bisa membuang orang yang sudah membantu Anda.

"Kami sudah bekerja sama selama empat tahun terakhir untuk bisa menghidupkan Limp Bizkit lagi. Setelah kami dapat kontrak baru, aku dibuang begitu saja. Para penggemar harus tahu bahwa personil band tidak akan hadir seperti dulu lagi," ujarnya dikutip dari TMZ.

Tidak sampai disitu, melalui akun Twitternya Lethal menumpahkan kemarahannya. Lethal dengan terang-terangan menyebut bahwa dirinya bukan penjilat dan lebih memilih mati daripada menjadi seorang penjilat. Secara tak langsung ia menganggap Fred Durst adalah budak yang haus dengan uang.

"I'm nobody's DJ. I am me. I'm no kiss ass. I would rather die than be a slave!! Respect that!! I respect that, but it's not a democracy. Don't believe the hype. It's one man. The rest follow like sellout money-hungry slaves." tulis Dj Lethal di Twitternya.

Photobucket

Beberapa saat kemudian lagi-lagi Lethal kembali melampiaskan kemarahannya. Kali ini ia terang-terangan menyebut nama Durst sebagai sosok yang egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri. 

"I've been berated, made to look like a drug addict. Truth is I stood up for myself. Truth is I stood up to Fred. Simple. He's a tyrant slave driver. I'm saying way too much, but respect the truth. After the disrespect there's no going back. I would rather beg for bread than kiss ass!!!!!! Drugs?!??? We all know who had the ‘drug' problem. The problem was I had a fight with Fred and let him know my feelings. #Truth. So I'll never be welcome back." tambahnya lagi.

Tidak hanya Dj Lethal, sang vokalis Fred Durst juga memecat salah satu personil Limp Bizkit, John Otto yang memegang kendali sebagai Drums. zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.