DILELANG MAKAM ELVIS PRESLEY

Photobucket Barang-barang peninggalan mendiang Elvis  Aaron Presley kembali dilelang. Sebelumnya, Agustus 2010 yang lalu, sejumlah barang milik Elvis juga dilelang, seperti mobil sport, kacamata, lukisan, piano, alat otopsi dan cincin. Dari hasil pelelangan tahun kemarin, tercatat menghasilkan lebih dari Rp 16M.

Kini, giliran makam legenda rock ‘n roll kelahiran 8 Januari 1935 itu yang dilelang. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Badan Lelang Julien’s dalam situs resminya, Juliensauctions.com.

Makam di Forest Hill Cemetery, Memphis, Amerika Serikat, tersebut merupakan ruang bawah tanah pribadi yang pernah menyimpan jasad Elvis Presley. Persisnya, tempat awal menyimpan jasad Elvis yang meninggal pada 16 Agustus 1977 bersama jasad ibunya, Gladys.

Dua bulan kemudian, jasad Elvis dipindahkan ke makam lain, yakni di Graceland, karena makam awalnya itu sempat dirusak oleh para penggemar. Menurut rencana, acara pelelangan makam sang legenda mulai dibuka pada 23 Juni mendatang. zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.