Photobucket

KEHIDUPAN "KELUARGA 7 KURCACI"

Bagi dunia luar, keluarga ini terlihat berbeda dengan orang lain. Namun, lain halnya bagi Johnston, satu-satunya perbedaan mereka dengan orang lain adalah mereka sedikit lebih kecil.  Keluarga dari Barnesville ini mengidap penyakit yang disebut sebagai Achondroplasia, yakni penyakit kerdil yang diakibatkan oleh kelainan kongenital tulang rawan dimana gangguan utama pada pertumbuhan tulang-tulang panjang.

Keluarga pasangan Amber dan Trent Johnston menyebut kehidupan keluarganya sebagai "Keluarga 7 kurcaci". Awal pertemuan sepasang suami istri, Amber dan Johnston adalah disebuah acara "A Little People's Convention". Setelah berpacaran selama kurang lebih 4 tahun, mereka kemudian menikah dan lima bulan kemudian Amber dinyatakan positif hamil. Ember berhasil melahirkan 2 orang anak, masing-masing bernama Elizabeth dan Yunus. Kemudian mengadopsi 3 anak lagi yakni Ana dari Siberia, Alex dari Korea dan Emma dari Cina.

"Kami hidup dalam keterbatasan kami, namun kami tetap mencoba melakukan semuanya. Saya percaya bahwa orang kecil tidak mampu berbuat apa-apa tapi bagi tidak bagi keluarga kami" ungkap Johnston dikutip dari Daily Mail.


Berikut foto dari Kehidupan "Keluarga 7 Kurcaci".

Photobucket

Photobucket

Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.