LP RILIS ALBUM 26 JUNI 2012

Photobucket Selepas mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Burn It Down (Baca: LP RILIS BURN IT DOWN) pada 16 April kemarin, Linkin Park akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran album terbarunya. Album yang diberi nama LIVINGTHINGS ini akan dirilis dan didistribusikan pada tanggal 26 Juni 2012 mendatang dibawah naungan label Machine Shop Recordings dan Warner Bros. 

Chester Bennington mengungkapkan memilih Burn It Down sebagai Lead Single dikarenakan lagu ini menceritakan tentang segala sesuatu yang mereka ingin capai melalui album LIVING THINGS ini. Sang vokalis juga mengungkapkan bahwa album ini akan mengembalikan ingatan para fansnya pada album-album awal seperti HYBRID THEORY dan METEORA. Tangan dingin produser, Rick Rubin juga turut membantu saat penggodokan materi.

Group band asal Aguora Hills, California, Amerika Serikat ini mengatakan bahwa album-album terbaru Linkin Park lebih eksperimental dibandingkan album lamanya. Tak sedikit pula yang merindukan materi Linkin Park seperti dulu lagi. Mengenai album ini serta perbandingan yang dilakukan oleh para fans dengan mengatakan bahwa materinya terdengar sama dengan album lama di komentari oleh Mike Shinoda dalam blognya (Mikeshinoda.com). Dia mengatakan bahwa ini semua adalah kerja tim.

"Bagi saya, ini semua adalah untuk kembali seperti di album HYBRID THEORY. Namun bukan musiknya yang saya bicarakan, tapi semangat serta ide dari setiap musisi yang memiliki cita rasa musik yang berbeda yang kemudian digabung menjadi satu. Hal inilah yang kami ingin bangun di album ini," ujarnya seperti dikutip dari Loudwire.

Melalui situs webnya, www.linkinpark.com, diinformasikan bahwa album LIVING THINGS akan dibandrol mulai dari harga $15,99 sampai dengan $19,99. Untuk melihat lirik lagu dari Burn It Down, silahkan klik LP. zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.