Photobucket

OBAT INI BAHANNYA DARI DAGING MANUSIA


Photobucket Memiliki tubuh yang sehat merupakan dambaan setiap orang. Melakukan segala aktifitas keseharian tanpa gangguan dari penyakit. Seorang apoteker di negara Timur Cina menemukan racikan obat yang mampu menyembuhkan segala penyakit bahkan mampu membangkitkan stamina dan fit setiap hari. Seperti yang diungkapkan pelanggan dari apoteker ini.


"Setelah meminum 2 pil sehari, saya merasa bugar hingga seminggu lebih" tutur pelanggan yang eggan menyebutkan namanya dikutip dari Daily Mail.

Apakah rahasia dibalik obat yang mujarab ini????

Ternyata obat yang dikemas dalam bentuk pil ini berbahankan dari janin yang telah diaborsi. Sang apoteker yang menciptakan obat ini beranggapan bahwa janin manusia mampu menyembuhkan segala macam penyakit. Semakin tua umur sang janin, maka semakin ampuh pula obatnya. Gagasan aneh ini telah mencuat sejak ratusan tahun lalu pada masa Dinasti Ming dimana janin manusia, ular dan kelelawar dibuat dalam bentuk sup.


Photobucket

Pil yang dijuluki "Human Flesh Pills" ini diracik dengan memotong-motong janin hingga berukuran kecil, dikeringkan dengan kertas penyerap, kemudian dimasak menggunakan microwave, tahapan terakhir tinggal mengolahnya menjadi bubuk dengan menggunakan penggilingan daging dan dikemas dalam pil.

Ada hal yang menggelitik pada saat proses pembuatan pil yang dibandrol dengan harga 50 yuan ini, yaitu pada tahapan mengeringkan dan kemudian dimasak. Bahannya masih jelas terlihat seperti kuku, rambut dan bahkan tulang-tulang janin yang mengeluarkan bau busuk.

Photobucket

Obat ilegal yang hanya memerlukan dua hari dalam proses pembuatannya, terbongkar saat seorang reporter SBS berasal dari Korea Selatan menyamar dan merekam setiap proses pembuatan pil ini. Janin-janin manusia didapatkan dari seorang suster disebuah rumah sakit.

Cina yang memiliki populasi penduduk sebesar 1,34 milliar, memaksakan pemerintah mencanangkan program Keluarga Berencana (KB) yang mengakibatkan jumlah aborsi meningkat sebesar 13 juta setiap tahunnya, setara dengan 35.000 kasus aborsi setiap harinya. zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.