BLACK SABBATH RILIS ALBUM 4 JUNI 2012

Photobucket Pionir heavy metal asal Inggris, Black Sabbath akan merilis album kumpulan karya-karya terbaik mereka bulan depan. Album yang bertajuk "Iron Man : The Best of Black Sabbath" itu rencananya akan rilis 4 Juni mendatang.

Album the best ini sendiri dikeluarkan untuk memperingati kejayaan Black Sabbath sebagai raksasa musik metal. Hingga saat ini band asal Inggris ini kembali aktif dan tengah menulis materi baru.


Album ini berisi 14 karya terbaik seperti Paranoid, Children of The Grave dan lainnya yang diambil dari album pertama mereka hingga rekaman kedelapan mereka yang berjudul NEVER SAY DIE. Kompilasi ini seakan mengingatkan akan kebuasan kuartet, Ozzy Ozbourne, Tony Iommi, Geezer Butler dan Bill Ward.

Berikut daftar lagu-lagu terbaik Black Sabbath yang masuk dalam Iron Man : The Best of Black Sabbath dilansir dari Kabar Artis:

1. Paranoid.
2. Iron Man.
3. Changes.
4. Fairies Wear Boots.
5. War Pigs.
6. Never Say Die.
7. Children Of The Grave.
8. The Wizard.
9. Snowblind.
10. Sweet Leaf.
11. Evil Woman (Don’t Play Your Games).
12. Sabbath Bloody Sabbath.
13. Black Sabbath.
14. N.I.B.

Mereka juga sempat berencana untuk menggelar turnya, yang sayangnya harus tertunda karena masalah kesehatan Tony dan kontrak Bill Ward. Sebagai gantinya, Black Sabbath akan tampil dalam format frontman sekaligus vokalis Black Sabbath, Ozzy Osbourne, bassist Geezer Butler, serta dibantu oleh dua gitaris handal, Zakk Wylde yang sudah pernah membantu saat Ozzy berkarier solo, dan gitaris Guns N’ Roses, Slash. Mereka akan tampil di bawah bendera Ozzy and Friends.

Black Sabbath juga akan menghadiri sebuah festival Download Festival di Leicestershire, di Inggris sebagai headliner festival pada 8 hingga 10 Juni nanti. Sebagai pemanasan, mereka dijadwalkan bermain pula di sebuah konser di O2 Academy Birmingham pada 19 Mei ini. Selain tampil di Download Festival dan konser di Birmingham, Black Sabbath juga dipastikan akan tampil di Lollapalooza 2012 pada 3 sampai 5 Agustus mendatang. Namun, gitaris Tony Iommi tidak akan turut serta dalam konser ini. zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.