PEARL JAM TUNDA ALBUM KE 10


Photobucket Band yang dibentuk pada tahun 1990 di Seattle, Washington, Amerika Serikat ini mengumumkan melalui situs resmi mereka bahwa rilisan album ke 10 itu akan tertunda. Mereka mengakui tidak terburu-buru dalam menggarap album ini, meski album ini telah 50% penggarapannya.

"Kami merekam beberapa lagu dan akan menuju studio dan menulis lagi beberapa. Mungkin masih ada satu atau dua lagu lagi atau mungkin kami akan merekam sekitar enam atau tujuh lagu lagi," ujar sang gitaris Stone Gossard kepada Rolling Stone dilansir dari Detikhot.


Mengesampingkan kesibukan para personel Pearl Jam dengan berbagai proyek masing-masing, Mike menegaskan mereka sudah mempunyai berbagai persiapan termasuk soal kemasan dan artwork cd.

"Eddie Vedder mulai mengerjakannya. Jadi di sanalah posisi kami sekarang, di tengah-tengah proses. Sejauh ini, aku senang dengan apa yang kudengar. Kami punya beberapa lagu eksperimental, tetapi beberapa yang lain benar-benar rock n roll. Sisanya adalah balada indah," lanjut Mike, membocorkan sedikit materi albumnya.

Mike menceritakan, materi yang ada di dalam album yang belum punya nama ini sebetulnya sudah didapatkan Pearl Jam sejak album BACKSPACER (2009). Dari sanalah benang merah bersambung.

"Kami punya sekitar 10 lagu waktu itu, 5 lagu masuk album terbaru ini. Kau tahu, ada lagu-lagu yang tidak cocok di salah satu album, namun sangat sesuai di album yang lain," tutur Mike.

Selain disibukkan oleh pembuatan album dan proyek band-band sampingan mereka Pearl Jam jelas masih akan sibuk oleh jadwal tur musim panas ini. Mereka juga akan tampil bersama Foo Fighters dalam sebuah festival musik.zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.