Photobucket

SLIPKNOT RILIS ALBUM TAHUN DEPAN

Photobucket Lama tak terdengar kabar dari band asal Des Moines, Iowa, Amerika Serikat ini, usut punya usut, Slipknot rupanya sedang sibuk menyiapkan materi lagu untuk album barunya yang akan dirilis awal tahun depan. Rekaman baru akan dikerjakan setelah vokalis mereka, Corey Taylor, menyelesaikan tur bersama band Stone Sour.

"Kami harus menjalani Mayhem Festival pada musim panas ini, dan setelah kami beristirahat untuk musim dingin dan Stone Sour sudah selesai menjalani tur, kami akan kembali ke dapur rekaman bersama Slipknot," ujar DJ Slipknot, Sid Wilson.

Wilson mengatakan membuat materi baru bersama Slipknot tidaklah mudah. Akan tetapi, dirinya selalu enjoy dan senang menjalaninya bersama band yang pernah mendapatkan Grammy Awards untuk kategori Best Metal Performance untuk lagu "Before I forget" pada tahun 2006.

Wilson juga mengutarakan perasaan risihnya tentang rumor yang menyatakan bahwa Slipknot tidak akan berkumpul dan membuat album lagi.

"Saya bosan mendengar pembicaraan itu, kini saatnya untuk bertindak" katanya.

Band yang terbentuk tahun 1995 ini terakhir kali merilis album pada 2008 lalu. Banyaknya kepentingan diantara masing-masing personil membuat penggarapan album baru terencana 2013 mendatang. zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.