Photobucket

KEVIN PUNGKIRI PACARAN DENGAN ELMA

Seperti yang hangat diperbincangkan, Kevin Aprillio tengah menjalin kasih dengan personil Princess, Elma. Pria yang jago memainkan tuts piano ini tak menampik jika memang dirinya tengah dekat dengan Elma dan memiliki hubungan khusus.

Photobucket

Bahkan saat  pria kelahiran 7 April 1990 ini berulang tahun, Elma dengan romantisnya memasuki kamar privadi Kevin untuk memberikan surprise dan kado. Tapi dengan keromantisan mereka, dengan tegas Kevin mengatakan jika hubungannya dengan Elma belumlah cocok disebut pacaran.

"Aku sama Elma dekat banget, kalau dibilang pacaran enggak sesederhana gitu. Pokoknya hubungan aku dengan Elma itu unik, enggak bisa dibilang pacaran juga," papar Kevin dikutip dari C&R.

Memang dalam diri Elma, banyak karakter yang disuka oleh Kevin. Namun sekali lagi, buah hati dari pasangan Addie MS dan Memes ini berkata jika menjalin hubungan kasih dengan Elma tidak semudah yang dibayangkan.

"Memang kami sudah sama-sama kenal lama. Aku juga suka dia karena berjiwa besar, keibuan. Dia juga seneng sama visi aku ke depan, bisa mengakomodir cerita aku dan kasih semangat." jelasnya lagi. zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.