Photobucket

ENREKANG DAPAT BANTUAN RONTGEN

PhotobucketENREKANG, SULAWESI SELATAN__Untuk saat ini RSU Massenrempulu Enrekang merupakan satu-satunya RSU di kawasan Sulawesi Selatan yang memiliki alat rontgen 4 dimensi yang diperoleh dari bantuan pemerintah pusat.

Dilansir dari Pare Pos, bantuan ini diterima oleh Direktur RSU Siswandi didampingi Kasie Radiologi Sutrisno, Selasa (29/11) kemarin di RSU Masserempulu, selain menerima bantuan alat foto rontgen 4 dimensi, RSU Massenrempu juga menerima bantuan alat perlengkapan medis lainnya termasuk alat laundry dengan total keseluruhaan mencapai puluhan miliar. 

RSUD Massenmrempulu merupakan RSUD pertama yang memiliki rontgen 4 dimensi. Dengan sistem 4 dimensi maka pasien bisa dilihat kondisi hasil rontgen secara utuh tidak lagi dengan model klise seperti dulu,” ujar Sutrisno. "Bukan itu saja, dengan alat canggih ini bisa disambungkan langsung ke media komputer dengan sistem LAN untuk bisa digunakan ataupun dilihat oleh dokter ahli lainnya,” tambahnya. 

Sementara itu Direktur RSU Masserempulu Siswandi mengaku sudah menyediakan tenaga ahli untuk bisa mengoperasionalkan alat ini. “Kita memang sudah lakukan antisipasi dengan menyekolahkan tenaga ahli bidang radiologi agar barang canggih ini bisa langsung dipergunakan,” bebernya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I go to see each day a few sites and websites to read posts,
however this web site provides quality based articles.

Also visit my web page: Chaussure Air Jordan

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.