Photobucket

TIPS NYATAKAN CINTA

PhotobucketSebagian orang kadang merasa malu untuk menyatakan cintanya pada sang pujaan hati. Tentunya dengan berbagai alasan. Namun bagi anda yang termasuk tipe ini jangan berkecil hati.  Ada cara lain yang bisa menyiratkan bahwa anda menyukainya. 
Seperti lansir dari eHow, berikut tips pendekatan, yang menunjukkan bahwa anda mencintainya bahkan tanpa perlu mengungkapkannya.

Hal sederhana seperti mengingatkannya makan merupakan bentuk perhatian yang cukup besar dari anda.  Anda juga bisa mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur untuknya. Seringnya anda memperhatikannya, maka si pujaan hati akan merasa spesial.

Cari tahu makanan kecil kesukaannya. Anda bisa membelikan untuknya, saat memberikannya tambahkan kata-kata perhatian, seperti ''Aku membelikanmu cemilan agar jika tidak sempat makan siang, kamu bisa makan snack ini''.

Belikanlah sang pujaan hati tiket konser band favoritnya atau tiket pertandingan olahraga dari tim jagoannya. Anda pun harus ikut menemaninya saat menonton, agar hubungan bisa semakin dekat.

Menunjukkan rasa gembira anda saat berada dekat si pujaan hati, membuatnya juga merasa nyaman dekat dengan anda. Jika keduanya saling terkoneksi, maka hubungan bisa semakin dekat.

Si pujaan hati memerlukan dengan dukungan dan pujian. Berikanlah suport dan pujian. Anda bisa menyentuh punggungnya atau membelai lembut rambutnya. Sentuhan kecil anda bisa sangat bermakna baginya. Namun ingat, jangan menyentuh berlebihan, karena bisa membuatnya ilfil.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.