TIPS TEPAT PILIH BRA

PhotobucketJudul postingannya singkat, padat dan jelas yeachh. . .hahaaa. Bukannya mau mengarah ke pembicaraan porno aksi, hanya ingin berbagi info untuk para kaum hawa. Bagi kaum hawa jangan pernah menganggap remeh dalam menggunakan bra, kenapa??? 

Salah pilih model dan ukuran bra dapat membuat bentuk tubuh tidak indah dan kadang menimbulkan sakit kepala, nyeri punggung serta kelelahan otot. Menurut Susan Nethero pendiri Intimacy Boutiques, ada beberapa tiga hal yang harus diketahui saat memilih bra. Berikut tiga cara tersebut, seperti yang dikutip dari Shine.

1. Bahan micro fiber dengan potongan laser memang terasa nyaman dikenakan, tapi jenis bahan ini mudah melar sehingga tidak dapat menunjang payudara dengan baik. Maka dari itu, pilihlah bra yang kokoh dengan pinggiran yang kuat dan pilih bra yang tidak memiliki celah di antara kedua cup.

2. Jika anda pemilik payudara besar, pasti akan mengalami kesulitan dalam menyembunyikan lekukan payudara dalam setiap penampilan. Sebaiknya, jangan pilih bra yang sangat ketat hingga lemak di punggung dapat terlihat. Bila perlu, pilih ukuran cup yang menutupi seluruh payudara.

3. Wanita sering kali tidak menyadari bahwa ukuran bra yang dikenakannya tidak pas, seperti ukuran yang terlalu kecil atau terlalu besar. Wanita yang menggunakan bra terlalu kecil akan membuatnya sakit pada otot, sedangkan bagi pengguna bra yang terlalu besar, payudara akan nampak turun. Untuk menghindarinya, jangan terlalu terburu-buru membeli bra, ukur dengan tepat dan bila perlu mintalah pendapat pada penjaga toko penjual bra.

Demikian tips kali ini, semoga bermanfaat dan silahkan dicoba. Ouupppsss. . . .just for women!!

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.