Photobucket

ANAK BEYONCE DIANGGAP SETAN

PhotobucketKelahiran anak pertama pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z Sabtu 7 Januari 2012 di Lenox Hill Hospital New Yorkt, disambut gembira oleh publik. Dikabarkan, mereka membayar sekitar US$1,3 juta untuk menyewa seluruh lantai empat rumah sakit tersebut. Beyonce melahirkan dirumah sakit dengan menggunakan nama palsu demi menghindari sorotan media.

Namun kelahiran anak yang diberi nama Blue Ivy Carter tersebut ternyata tidak semua orang bahagia menyambutnya, hal ini dikarena beberapa oknum justru menilai bahwa anak tersebut adalah setan yang mengancam bumi. Seperti dilaporkan Aceshowbiz Rabu (11/1), sebuah gereja di North Carolina menjadi perhatian publik. Pasalnya, di depan gereja tersebut terpampang sebuah tulisan provokatif, di mana bayi Beyonce adalah korbannya.


 Demikianlah isi dari tulisan itu.


Seperti dilansir dari Global Grind, nama Blue Ivy juga disebut-sebut sebagai singkatan dari:

B= Born
L= Living
U= Under
E= Evil 

I= Illuminati's 
V= Very 
Y= Youngest.

Pihak gereja mengaku tidak tahu menahu tentang tulisan itu. Setelah menuai banyak protes dari masyarakat, pastur di Beulah Hill Baptist pun mencopot tulisan itu dan menyatakan bahwa gereja tidak terlibat dengan kejadian ini. Menurutnya, ini merupakan ulah orang tidak bertanggung jawab yang mencoba meresahkan masyarakat.

Selama ini, Beyonce dan suaminya, Jay Z memang kerap disebut-sebut sebagai salah satu pengikut aliran sesat. Namun demikian, keduanya tidak terpengaruh dengan isu-isu tersebut dan terus melanjutkan karirnya di dunia musik. 

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.