Photobucket

ARTI TATTO R.I.P DITUBUH EMINEM

Eminem yang memiliki nama lengkap Marshall Bruce Mathers III, merupakan anak tunggal dari pasangan Deborah R. Nelson Mathers-Briggs and Marshall Bruce Mathers. Penyayi rapper yang telah menjual lebih dari 80 juta keping album, ternyata memiliki tatto "R.I.P" ditubuhnya. Berikut ulasan tentang tatto "R.I.P" ditubuh  pria kelahiran 17 Oktober 1972 ini.

Tatto ini dibuat sebagai bentuk penghormatan untuk pamannya, Ronnie Pilkington, yang bunuh diri tahun 1991. Di antara semua anggota keluarganya, Eminem lebih dekat dengan pamannya yang satu ini.
Ronnie-lah yang memperkenalkan aliran HipHop ke Eminem. Dan sebagai bukti kedekatannya, Eminem banyak menulis kata "Ronnie" dalam lirik-lirik lagunya.




PhotobucketEminem menikahi Kimberly Ann Scott pada 14 Juni 1999, kemudian berpisah pada Agustus 2000. Mereka menikah kembali pada 15 Desember 2000, kemudian bercerai kembali pada 11 Oktober 2001, menikah kembali 15 Januari 2006 dan terakhir bercerai kembali 19 Desember 2006.
Tatto ini menggambarkan seberapa besar bencinya terhadap mantan istrinya yang akrab disapa Kim. Di tatto ini bertuliskan "Rot In Pieces" bukannya "Rest  In Peace" lengkap dengan gambar kuburan yang terbuka, bertuliskan  "KIM".zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.