8 JAM DIBELI, MOBIL RINGSEK TABRAK POHON


Photobucket Seorang pria berkebangsaan Amerika harus pasrah melihat sedan sportnya, Ford Mustang GT yang baru dibelinya delapan jam sebelumnya, ringsek menabrak pohon. Seperti dilansir dari  Inautonews, kejadian itu bermula saat seorang pria yang enggan disebutkan namanya ingin mencoba ketangguhan muscle car yang kerap digunakan diajang balapan Nascar.

Pedal gas pun ditekan sedalam-dalamnya, hingga menembus kecepatan 130 km/jam. Tapi apesnya, pria malang itu kehilangan kendali hingga menabrak sebuah trotoar dan akhirnya tersangkut pohon yang berada di pinggir jalan. 

Menurut kepolisian setempat, pengemudi kehilangan kendali lantaran ESP (Electronic Stability Programme) di mobilnya tidak berfungsi. ESP sendiri merupakan sebuah fitur yang biasanya digunakan dalam mobil premium untuk untuk meningkatkan manuver pada kecepatan tinggi ataupun saat pengereman.

Beruntung sang pengemudi tidak mengalami cidera berat. Namun, ia terlihat syok memandang mobil berdesain garang miliknya kini berubah menjadi rongsokan. Ford Mustang GT dilengkapi mesin 5.0 liter V8 ini yang dapat menyemburkan tenaga hingga 420 hp pada 6.500 rpm. Mobil ini juga mampu berlari dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 4,8 detik. zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.