Photobucket

Amy Lee "Saya Seorang Gadis NormaL"


Amy Lee says the darker elements character are ''exaggerated'', when really she is just a ''girl next door''.

Amy dapat menghargai mengapa sebagian orang beranggapan beda tentang dirinya, ini dikarenakan sifat dari Lirik Lagu dan penampiLan gothic nya. . . . .Namun, penyanyi ini bersikeras bahwa dia tidak seperti itu dalam kehidupan nyata. . . . .VokaLis Band Evanescence ini mengatakan dia begitu pemaLu pada tahap awaL kesuksesan bandnya.

Photobucket

  (gambar : blinge)                                                                                    
 
''Saya berusia 21 pada saat itu, aku sudah diperguruan tinggi kemudian saya mendapat kontrak rekaman. Bam! Bam! Bam! Semuanya begitu cepat. Saya sangat gembira tentang apa yang terjadi pada karir saya, ada banyak kekacauan internal pada saat itu namun, ada banyak juga yang melindungi saya " jeLasnya daLam sebuah wawancara dengan Kerrang! magazine.
 
Photobucket

(gambar: gallery.future-i.com)                                                                                    
 
''Dan hari-hari awal kami, aku lebih satu sisi, sedikit lebih dari sebuah karakter yang keras. Itu aku, tetapi versi gelap yang berlebihan. Aku benar-benar hanya a girl next door, Aku ingin bicara tentang Anda, sama seperti aku ingin bicara tentang aku."

Amy mengatakan bahwa dia tidak berbeda dengan orang-orang yang mendengarkan musiknya. "Semakin banyak saya ingin menggambarkan seluruh diri saya, dari pada hanya bagian dari itu. Saya membuat musik, orang-orang seperti itu. Selain itu, kami benar-benar pada tingkat yang sama, kLo dipikir itu benar-benar penting untuk diingat demi kewarasan saya. " Ungkapnya!!!

(http://www.music-news.com)

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.