Photobucket

YUK KEPANTI ASUHAN "BAHAGIA" AISYIYAH

ALhamduLiLLah hari ini (Ba'da Ashar) kami teLah meLaksanakan saLah satu program kerja mahasiswa P2K Universitas Muhammadiyah Makassar yakni kunjungan panti asuhan. KebetuLan panti asuhan "Bahagia" Aisyiyah yang kami kunjungi, masih berada diwiLayah Kecamatan ManggaLa, KeLurahan Pannara (Antang) dimana masih satu Lokasi dengan penempatan program P2K (duLu KKN).

Suatu kehormatan kami bahwa daLam peLaksanaan program ini, Dosen Pembimbing dapat hadir dan meLuangkan waktunya untuk turut serta daLam kunjungan ini. Saya sebagai Kordinator Lapangan mewakiLi teman2 P2K (Pemantapan Profesi Keguruan) mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Dr. Siti Suwadah Rimang, M. Hum.

DaLam kunjungan ini, kami diterima Langsung dan disambut oLeh pimpinan Panti Asuhan "Bahagia" Aisyiyah daLam haL ini Ibu Masyitah dan didampingi oLeh Ust. Mouh beserta istri dan Santri2 panti asuhan.

Sedikit penyambutan formaL yang dimuLai dari Kordinator Lapangan (KorLap, saya sendiri) seLanjutnya sambutan dari Ust. Mouh dan diLanjutkan kembaLi oLeh Dosen Pembimbing Dr. Siti Suwadah Rimang, M. Hum, dan terakhir penyambutan dari Ibu Masyitah sebagai Pimpinan panti.

Sedikit tentang Panti Asuhan "Bahagia" Aisyiyah merupakan panti asuhan untuk putra yang terLetak di jLn. Inspeksi PAM No. 48, TLpon 0411 491 866 - 361 5587 Makassar . Cabang Aisyiyah Makassar jLn. Muhammadiyah 34B/58 Makassar. Dengan jumLah santri 27 orang rata2 pendidikan dari SD sampai SMA.

Berikut foto2 saat kunjungan, Lagi2 hasiL cepretan E63  ^_^

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

1 komentar:

Sri Sularsih mengatakan...

Salam!!! Semangat Seperjuangan.
Dari kami sesama Pejuang Aisyiah
(MAJELIS KESOS PDA BONDOWOSO)
Sri Sularsih

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.