Photobucket

KORBAN HANYUT 2 HARI DITEMUKAN

PhotobucketENREKANG, SULAWESI SELATAN__Setelah dikabarkan hilang 2 hari lamanya, Senin Pagi, 7 November jasad Erpal berusia 19 tahun, warga Dusun Lebang Desa Lebang Kecamatan Cendana akhirnya berhasil ditemukan di Bendungan Benteng Kabupaten Pinrang, Rabu Pagi, 9 November. Namun saat ditemukan, Erpal, anak sulung dari dua bersaudara ini sudah meninggal.


Menurut Tahir, paman korban dilansir dari Pare Pos, tubuh Erpal ditemukan oleh ibu-ibu yang berumur sekitar 40 tahun. “Ibu-ibu itu sedang mencari kayu bakar di bendungan (Benteng, red). Sekitar jam enam pagi. Di saat itu juga dia langsung temukan Erpal di sela-sela kayu yang ikut mengapung di Bendungan,” terang Pria yang juga selaku Kabid Diklat BKD Enrekang ini. Pihak keluarga yang langsung ke lokasi ditemukannya jasad Erpal sempat dipersulit koramil Pinrang.

Remaja yang mengidap sakit epilepsi ini dikabarkan hanyut terseret arus Sungai Saddang sekitar pukul 11.00 wita dua hari lalu. “Dia ke sungai mau mandi pagi-pagi. Dia sendiri. Mungkin jam tujuh pagi. Tapi, karena nenekku dapat bajunya Erpal di pinggir sungai. Nenekku datang ke rumah cari Erpal. Sekitar jam sebelas pagi. Saya langsung ke sungai cari Erpal, tapi yang saya dapat tinggal baju, celana, sama sendalnya,” ungkap Isna, Ibu korban.

Sementara, Andi Sujasman, Kasatpol PP Enrekang mengatakan, seiring telah ditemukannya korban, pencarian oleh Tim SAR Satpol PP Enrekang yang bermula sejak korban dinyatakan hanyut otomatis dihentikan. “Upaya kita sejauh ini sudah maksimal. Koordinasi dengan pihak keluarga di Pinrang juga berhasil. Ya kita bersyukur jasad korban akhirnya ditemukan,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.