Photobucket

GOLKAR ADAKAN SEPEDA SANTAI

PhotobucketENREKANG, SULAWESI SELATAN__Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-47, akan diadakan kegiatan sepeda santai yang akan di ikuti seribu massa dari beberbagai kalangan. Peserta yang ingin ikut tidak dipungut biaya pendaftaran dan tidak ada syarat khusus atau pembatasan model untuk sepeda yang akan digunakan peserta.

Jangan melihat bahwa kegiatan ini dilakukan oleh partai politik, tapi mari lihat dampak dari kegiatan ini untuk memasyarakatkan olahraga demi kesehatan kita bersama,” jelas Ketua Kosgoro Enrekang, Chaerul Latanro.

Untuk menyukseskan kegiatan ini dilansir dari Pare Pos, Partai Golkar Enrekang akan berkerjasama dengan organisasi kemasyarakatan yakni Kosgoro. Kegiatan ini akan dilakukan akhir November mendatang untuk itu diharapkan seluruh elemen masyarakat bisa berpartisipasi.

Peserta yang ikut akan mendapatkan snack, aneka macam door prize serta hadiah 24 sepeda gunung yang akan diundi langsung usai kegiatan. Biaya kegiatan ini merupakan bantuan langsung dari DPD 1 melalui Syahrul Yassin Limpo sebagai Ketua Golkar DPD 1, serta bantuan dari Ketua DPD II, Haji La Tinro La Tunrung. Selanjutnya tentang Kosgoro merupakan organisasi dan bukan partai politik yang dibentuk golkar dimana berkewajiban untuk menyukseskan kegiatan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.