Photobucket

WAAW. . . .DITEMUKAN TENGKORAK ALIEN

PhotobucketBerita ini heboh ketika sebuah tengkorak ditemukan antropolog di Andahuaylillas, selatan Provinsi Quispicanchi, negara Peru. Tengkorak itu pun begitu aneh, bayangkan saja tengkorak itu berukuran hampir 50 cm.

Renato Davila Riquelme yang bekerja di Museum Privado Ritos Andinos sekaligus sebagai penemu tengkorak itu mengatakan bahwa meski tengkorak tersebut mirip manusia, namun lubang mata tengkorak itu jauh lebih besar dibandingkan dengan tengkorak manusia mana pun.

Riquelme selanjutnya mengatakan bahwa tiga antropolog dari Rusia dan Spanyol telah datang ke museumnya. Mereka sepakat bahwa tengkorak itu bukan milik manusia tapi dimiripkan dengan tengkorak alien. "Meski evaluasi masih dangkal, bisa dipastikan bahwa fitur-fiturnya tidak merujuk pada etnis apa pun di dunia," kata Riquelme seperti dikutip Daily Mail.
 
Keanehan lain, ada bagian lunak di tengkorak, disebut fontanelle, yang biasa dijumpai pada bayi. Meski demikian, tengkorak memiliki dua gigi geraham besar yang hanya didapati pada manusia dewasa.

Adanya sisa bola mata pada bagian kanan lubang mata di tengkorak memungkinkan ilmuan melakukan analisis DNA untuk memastikan apakah tengkorak itu benar-benar milik alien.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.