Photobucket

PENGAKUAN RAHASIA VOKALIS SLIPKNOT

PhotobucketAdalah pengakuan dari vokalis group band Nu Metal Slipknot, Corey Taylor, yang mana telah mengungkapkan salah satu rahasia dalam hidupnya yang menurutnya merupakan hal yang memalukan.

Dilansir dari News Publik, Taylor mengungkapkan bahwa dia sudah berhubungan seks jauh sebelum usia legal yang tentunya diberlakukan bagi para warga
Des Moines, Iowa, Amerika Serikat. 

Pria kelahiran Des Moines, 8 Desember 1973 ini pun mengakui kehilangan keperjakaannya pada usia 11 tahun dan pasangan pertamanya merupakan seorang baby sitter. 


Taylor merasa begitu malu sesudah pengalaman itu sehingga dia menghindari hubungan seks selama dua tahun. "Saya amat malu mengatakan bahwa saya kehilangan keperjakaan ketika saya berusia 11 tahun.... Itu saya lakukan dengan seorang baby sitter yang sangat brengsek dan amat memalukan, jauhkan hal itu!" tuturnya kepada majalah Kerrang.

"Walaupun demikian, menurut saya, saya tak melakukannya (berhubungan badan) dengan sangat baik pada kali pertama itu, Saya tidak lagi melakukannya hingga saya berusia 13 tahun. Namun, kemudian saya melakukannya dengan sedikit lebih baik. Saya harap begitu," tutur gitaris band sesekali Stone Sour ini.

2 komentar:

Drughi mengatakan...

wah skandal ama pembokat kalo gitu..

lama ga berkungjung ke sini gan

ZHALABE mengatakan...

Dpat info dr postingn orng bule jd ane edit trus posting kmbLi. . . .heheee
Ouuppsss. . . .ane Lupa cantumin Sumberx. . .

Ane jg bru OL Lg nichh, sbuk ma urusn kmpus. . .Makasih atas kunjungnx sLaLu kawan. . .

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.