Photobucket

6 CARA MEMBACA BAHASA TUBUH PRIA

Photobucket Di balik gerakan sesederhana menggenggam tangan, ada makna yang tersembunyi. Instruktur senior Body Language Institute di Washington, Blanca Jiméned Cobb, berbagi rahasia membaca bahasa tubuh pria. Berikut 6 cara membaca bahasa tubuh pria:

1. Pria yang membiarkan pasangannya berjalan di depannya biasanya menyerahkan kendali hubungan asmara mereka di tangan sang wanita. Posisi tangan pria di bagian bawah punggung wanita menunjukkan sikapnya yang protektif sekaligus memberi tahu sang kekasih bahwa ia selalu siap mendukungnya.

2. Jika pasangan Anda senang mengajak beradu kepalan tangan, atau bahkan tos-tosan, artinya dia menganggap Anda bukan sekadar kekasih atau istri, tapi juga teman baik.

3. Posisi tangan pria yang memeluk lutut wanita, ditambah posisi badannya yang seakan jadi perisai bagi wanita, menunjukkan bahwa pria merasakan kedekatan dengan wanita di sampingnya dan ingin selalu melindunginya.

4. Pria berjalan terlebih dahulu meski bergandengan tangan, artinya dia memang bertindak sebagai kepala keluarga. Namun menurut Cobb, kadang tangan wanita berada di atas tangan pria saat bergandengan tangan, bisa jadi wanita pun kadang-kadang jadi lebih dominan dari pria.

5. Melingkarkan tangan ke pundak menunjukkan pria membutuhkan wanita dalam segala aspek hidupnya.

6. Pria berjalan sambil menghadapkan wajahnya kepada wanita. Menurut Cobb, ini menunjukkan bahwa sang pria percaya sepenuhnya pada wanita di sampingnya.zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.