Photobucket

USULAN K2 ENREKANG DIDOMINASI GURU HONORER



Photobucket Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Enrekang Sulawesi Selatan, Yuyu Yuhaeni menyebutkan, jumlah pengusulan honorer K2 masih didominasi tenaga pendidik alias guru sama seperti pengusulan K1 sebelumnya.

Secara umum, kebutuhan guru di Enrekang memang masih cukup besar, sehingga pengusulan K2 tetap memprioritaskan tenaga pendidik,” kata Yuyu Yuhaeni.


Pengisian berkas administrasi dan biodata untuk kategori K2 dilakukan sejak 19 April lalu, setelah itu diverifikasi guna dikirimkan ke pusat, jadwal pengisian berkas sendiri sudah rampung pada Selasa (24/4) kemarin. Seluruh persyaratan administrasi dan biodata para honorer K2 ini, segera diserahkan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Paling lambat, penyerahan berkas honorer K2 ini dilakukan sebelum tanggal 30 April mendatang, atau bersamaan dengan laporan terkait tidak adanya sanggahan pada pengumuman honorer K1.  Menurut Yuyu Yuhaeni, setelah penyerahan, BKD Enrekang sisa menunggu petunjuk dari Kemenpan RB terkait pengusulan honorer K2 itu, pihaknya sendiri mengaku belum tahu kapan respon pusat bisa didapatkan atas pengusulan jumlah honorer K2.

BKD Enrekang mengusulkan 443 orang honorer K2, 304 orang diantaranya berasal dari kalangan guru, sementara lainnya tenaga teknis administrasi 119 dan tenaga kesehatan sebanyak 20 orang.zhalabe.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.