ENREKANG JADI CONTOH LPPD NASIONAL

PhotobucketENREKANG, SULAWESI SELATAN__Terpilih menjadi terbaik pertama di Sulsel serta terbaik keenam nasional dalam hal Laporan Penyelenggaraan.Pemerintahan Daerah (LPPD), Pemprov Sulsel mengundang Pemkab Enrekang melalui Asisten I bidang Pemerintahan untuk tampil memberikan kiat-kiat keberhasilan LPPD Enrekang untuk bisa diikuti oleh seluruh kabupaten/kota di Sulsel. 

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung di Hotel Sangrilla Makassar, Kamis besok. “Saya diminta tampil untuk memberikan kiat-kiat serta arahan kepada daerah lain atas keberhasilan Pemkab Enrekang meraih LPPD terbaik ke-6 dari sekira tiga ratusan kabupaten di Indonesia serta terbaik pertama di Sulsel,” jelas koordinator penyusunan LPPD Enrekang ini. 

Kegiatan ini dilakukan oleh Pemprop Sulsel agar keberhasilan Pemkab Enrekang bisa ditiru dan dijalankan oleh kabupaten lain yang ada di Sulsel. “Saya salut dengan keinginan Pemprov Sulsel melalui Gubernur Sulsel Syahrul Yassin Limpo untuk memajukan Sulsel. Daripada daerah lain melakukan studi banding ke Enrekang maka lebih efektif jika seluruh daerah di Sulsel berkumpul untuk mendengarkan kiat-kiat serta teknik penyusunan LPPD Enrekang,” pungkasnya.

(Sumber: Pare Pos, Rabu 26 Oktober 2011)


0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.