Photobucket

SLANK BANGGA KONSER DISINGAPURA


PhotobucketSlank didaulat sebagai band pembuka konser Whitesnake di Fort Clanning Park, Singapura, 1 November mendatang. Sang vokalis, Kaka menuturkan, awalnya personel Slank hanya berniat pergi menonton salah satu raja hard rock dunia tersebut ke Negeri Singa itu. Tak disangka mereka malah ditawari membuka konser David Coverdale Cs.

"Saya selalu kelewatan setiap band main di Jakarta. Terus dapat kabar White Snake main di Singapura. Wah harus gue kejar nih buat nonton. Tiba-tiba ada email penawaran jadi opening act. Ini dream come true jadi opening act. Karena semula pengen nonton malah ditawarin ngebuka konser," ungkap Kaka  saat jumpa pers di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2011).

Kegembiraan tersebut juga turut dirasakan personel Slank lainnya, Bimbim, Abdee, Ridho, dan Ivan. Mereka mengakui, lagu-lagu Whitesnake turut memengaruhi musik Slank.

"Kita excited banget buat show nanti," ucap Kaka. Senada dengan Kaka, Bimbim turut mengungkapkan kegembiraannya membuka konser Whitesnake. "Yang paling beruntung ini pertama kali main di Singapura, sama seperti Whitesnake," imbuh Bimbim.

Rasa syukur turut diungkapkan Ivan, lantaran dirinya tetap manggung bersama teman-temannya di Singapura. " Tadinya hampir gue enggak bisa main, karena gue mau izin. Tapi karena sesuatu hal si 'sesuatu'-nya itu batal. Alhamdulillah gue bisa main sama Whitesnake," terang Ivan.

Slank berharap dengan kesempatan tersebut bisa menarik perhatian penonton untuk mengundang Slank menggelar konser akbar di sana. "Target kita menarik perhatian sebanyak mungkin dari penonton. Biar kita nanti jadi headliner, bukan opening act aja. Kita pengen bisa konser di sana," tandas Bimbim.


0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.