Photobucket

MUKA STEVEN TYLER TERLUKA


PhotobucketDengan wajah memar Steven Tyler bersama bandnya, Aerosmith, masih menampilkan aksi panggung yang memukau di depan publik Paraguay, Amerika Selatan, Rabu (26/10) malam.

Sebelumnya, Aerosmith mengundurkan sehari konsernya gara-gara sang vokalis, Steven, jatuh di kamar mandi sebuah hotel di Paraguay lantaran mabuk berat. Insiden itu terjadi tepat di hari band tersebut harus tampil. Dua gigi Steven copot dan di sekitar matanya tampak luka.

"Aku masuk tampak seperti Baryshnikov, dan berjalan keluar mencari seperti (petinju) Leon Spinks!” kata Steven seperti dilansir DailyMail, Jumat (28/10/2011). "Terus terang saja aku pingsan. Aku jatuh menimpa wajahku, aku terbangun dengan air yang membasai saya, tidak tahu dimana ini," lanjutnya.

Vokalis berusia 63 tahun itu tetap manggung untuk konsernya. Di atas panggung, Tyler memakai kacamata hitam dan memamerkan dua gigi barunya."Aku memakai kacamata hitam saat melantunkan lagu pertama saya. Saya mengeluarkan suara ehm saja, penonton langsung bergemuruh," paparnya.


0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.