VOKALIS COLDPLAY INGIN BUNUH DIRI

PhotobucketPasca merilis album baru yang berjudul ''Mylo Xyloto'' pada 24 Oktober lalu, ternyata tidak membuat para personel Coldplay tenang. Sang vokalis, Chris Martin bahkan merasa ingin 'bunuh diri' karena album baru mereka tersebut. Album baru Coldplay ini mereka sebut sebagai 'schizophrenic album'. Itu karena album tersebut berisi materi-materi musik yang berbeda dengan album Coldplay yang pernah rilis sebelumnya.



Pada kesempatan wawancara bersama koran The Daily Star, Chris tampak paling khawatir. Keinginan bunuh diri ini merupakan gambaran perasaan bahwa dirinya merasa ketakutan dengan reaksi fans Coldplay terhadap album baru mereka.


"Saat album baru ini kami rilis, saya ingin membunuh diri saya sendiri. Saya merasa ingin bunuh diri sungguhan," ungkapnya, Kamis (27/10/2011).


Ia juga menambahkan jika dirinya amat sangat tak suka dengan perasaan tersebut. "Saya mulai panik dan berpikir, bagaimana jika orang tak suka dengan album ini? Bagaimana jika fans terbesar kami tidak menyukainya?"


Meski begitu, Coldplay menilai album mereka adalah hasil kerja terbaik. Bahkan, itu merupakan album yang paling membuat Chris bersemangat.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.