PELAKU PEMBUNUHAN DIBORGOL

PhotobucketENREKANG, SULAWESI SELATAN__Setelah sempat melarikan diri beberapa jam, pelaku pembunuhan atas nama Kaharuddin terhadap Aco di Desa Bolang, Kecamatan Alla, Sabtu, 19 November lalu, akhirnya dibekuk aparat kepolisian, Ahad, 20 November. Kaharuddin berhasil dibekuk tim Reskrim Polres Enrekang yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Andi Asdar di Makassar.

Dilansir dari Pare Pos, tersangka ditangkap saat bersembunyi di perumahan BTP Makassar. Polisi juga berhasil mengamankan samurai kecil yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban di Jalang Bung Makassar. Saat ini, pelaku sudah mendekap di tahanan, Mapolres Enrekang.

Kasat Reskrim Polres Enrekang, Andi Asdar mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, pelaku menikam korban Aco serta Yusuf. Korban Yusuf berhasil diselamatkan karena ditikam di bagian lengan lengan kiri, sementara Aco mengalami pendarahan hebat di sekitar perut dan tidak bisa diselamatkan. Meski, korban sempat dilarikan ke RSU Massenrempulu Enrekang. “Ada dua korban yang ditikam pelaku, satu korban berhasil diselamatkan namun satu korban lainnya atas nama Aco meninggal dunia. Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Enrekang, setelah dikejar hingga Makassar,” ujar Kasat Reskrim, Andi Asdar.

Ditambahkannya, pengakuan pelaku ia merasa tersingung dengan aksi Aco cs yang balap-balapan motor di sekitar kampungnya saat pesta pernikahan. Pelaku Kaharuddin lalu mengejar pelaku dan berkelahi dengan beberapa pengendara sepeda motor dari desa tetangga yakni Desa Cecek sehingga terjadi penikaman terhadap korban Aco dan Yusuf. “Pelaku mengakui melakukan aksinya setelah dipengaruhi minuman keras saat menikam korbannya. Namun kita masih melakukan penelusuran kemungkinan adanya keterlibatan teman Kaharuddin dalam aksi ini,” tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.