JADWAL KONSER BAND ASING BULAN APRIL



Photobucket Bulan April 2012 dipenuhi rombongan musisi asing masih tetap terus berdatangan ke Indonesia. Ada hal menarik dari jadwal konser ini karena beberapa nama di antaranya datang dari era 70-80an. Tapi di sisi lain, ada juga kehadiran boyband yang sedang digemari anak muda zaman sekarang. Siapa saja mereka?? Penasaran?? Yuk, disimak!!!

Bukan, yang datang kali ini bukan rombongan Iron Maiden yang band heavy metal asal Inggris itu. Jangan keliru. Grup musik ini memang memainkan lagu-lagu milik Iron Maiden, tapi yang berbeda adalah seluruh personelnya cewek. Terbentuk pada 2001 silam, mereka memproklamasikan diri sebagai “World's Only Female Tribute to Iron Maiden.” Ingin membuktikan klaim itu? Tiket masuk untuk konser mereka di Jakarta seharga Rp 198.000. Promotor: Blackrock Entertainment.

DJ asal Swedia ini sempat menimbulkan kehebohan saat tampil bersama Madonna dalam acara perkenalan lagu terbaru milik diva itu di Miami belum lama ini. Sebelumnya, AVICII juga sudah menggarap versi remix sejumlah lagu milik penyanyi kondang lainnya. Untuk menyaksikan aksi pemilik nama Tim Bergling ini di Jakarta, sebenarnya cukup membayar sebesar Rp 200.000. Tapi kabarnya, tiketnya sudah tidak tersedia lagi. Promotor: Ismaya Live.

Untuk menyaksikan aksi panggung grup musik pop punk asal New York ini di Bandung, siapkan duit Rp 300.000. Promotor: PLAN and PLAY.

Harga tiket: Rp 150.000. Promotor: BloodBrothers Entertainment.

Harga tiket: Rp 150.000. Promotor: Blackrock Entertainment.

Mungkin tidak banyak anak muda generasi zaman sekarang yang mengenal sosok penyanyi kelahiran 1948 ini. Kalau pun ada, mungkin itu lewat lagu “You're the One That I Want” bareng John Travolta di film “Grease” (1978) album soundtrack-nya yang sempat diluncurkan ulang sekitar tahun 1991 dan 2003 lalu. Atau karena kehadirannya di lagu “The Best of Me” milik David Foster. Di luar itu, bisa dipastikan yang lebih mengenalnya adalah mereka yang masa mudanya berada di era 70-an. Jadi, bagi para ‘senior’, silakan melirik tiketnya yang berkisar pada Rp 850.000 – 3.500.000 itu. Promotor: Marygops Studios.

Akhirnya, band rock asal Kanada ini datang lagi ke Indonesia setelah rencana tahun lalu batal. Sebelumnya, mereka sudah pernah manggung di sini pada tahun 2008. Untuk menyaksikan konser mereka kali ini, harga tiketnya adalah Rp 275.000. Promotor: Total Image Solution.

Penyanyi pop asal Amerika yang pernah berduet dengan Jason Mraz ini akan tampil di hari pertama festival musik dan seni bertajuk “Sayfestville”. Siapkan Rp 425.000 untuk tanda masuknya. Promotor: SAY! Coolture.

Nama-nama ini bakal tampil di hari kedua “Sayfestville”. Harga tiketnya sama dengan hari sebelumnya, Rp 425.000.  Promotor: SAY! Coolture.

Penyanyi rap bernama asli Jonathan Smith ini memulai kunjungannya ke Indonesia dengan tampil di Surabaya. Promotor: Ismaya Live.

Untuk menyaksikan penampilan penyanyi rap asal Amerika ini di Jakarta, harga tiketnya: Rp 200.000. Promotor: Ismaya Live.

Penyanyi dan pianis remaja yang awalnya dikenal lewat penampilannya di YouTube ini datang lagi ke Indonesia. Kali ini kedatangannya tidak sekadar untuk promosi album dan tampil di acara televisi seperti tahun lalu, tapi menggelar konser sendiri. Harga tiketnya berkisar Rp 385.000 – 825.000. Promotor: Marygops Studios.

Tahun 2006 lalu, saat Mike Portnoy masih tergabung dalam grup musik rock progresif ini, mereka membatalkan rencana kedatangan ke Jakarta karena alasan keamanan. Semoga konser kali ini berjalan lancar. Tiket masuknya tersedia pada kisaran harga Rp 900.000 – 3.000.000. Promotor: Variant Entertainment.

Aksi panggung grup musik punk asal Inggris ini bisa disimak langsung dengan membayar tanda masuk sebesar Rp 175.000 (presale). Promotor:  First Line. 

Satu lagi band legendaris yang akhirnya manggung di Indonesia. Bagi yang menggemari grup musik asal Inggris bentukan tahun 1968 ini, silakan berburu tiket masuk yang ditawarkan mulai Rp 900.000 sampai 5 juta. Promotor: Variant Entertainment.

Grup musik rock akustik yang hanya punya seorang anggota tetap ini datang lagi ke Indonesia setelah kehadirannya di tahun 2009 dan 2011 lalu. Kali ini harga tiketnya sekitar Rp 275.000 – 385.000. Promotor: Stard Protainment dan Blackrock Entertainment.

Ingin menikmati langsung suguhan musik elektronik dari duo asal Inggris ini. Tiket masuknya Rp 250.000. Promotor: Ismaya Live.

Ini adalah nama-nama sejumlah grup musik death metal, hardcore, dan trash metal asal luar negeri yang akan tampil di festival musik metal bertajuk Hammersonic. Harga tiketnya Rp 200.000. Promotor: Revision Entertainment.

Penggemar K-pop di Indonesia pasti tidak akan melewatkan konser boyband yang satu ini. Yang istimewa, dalam rangkaian tur mereka yang bertajuk Super Junior World Tour – “Super Show 4”, kelompok vokal asal Korea Selatan ini akan manggung di Jakarta selama dua hari berturut-turut. Untuk hari Sabtu (28/4), mereka bakal tampil mulai 19:00 WIB. Sementara pada Minggu (29/4), jadwalnya dimulai pukul 13:30 WIB. Exo-M, boyband baru dari negara yang sama, akan jadi bintang tamu. Tiketnya ditawarkan mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 2 juta. Promotor: ShowMaxx Entertainment.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.